• 7

    Feb

    rawon kalkulator

    berada di kawasan salah satu icon taman yang dimiliki oleh kota surabaya . lebih tepatnya berada di kawasan taman bungkul . taman yang setiap harinya tidak pernah sepi oleh pengunjung . mulai dari anak muda yang hanya ingin sekedar bermain atau berpacaran maupun orang tua yang hanya ingin menghilangkan rasa stres mereka Dengar dari suaranya saja anda sudah merasa aneh . kelihatan berbeda? Yap. Sudah pasti karena sang empunya punya tujuan khusus untuk memilih nama tersebut. Kenapa sih kok KALKULATOR? Kenapa tidak RAWON SAJA . Well,iya semua berasal dari karyawan yang bekerja di san...
  • 5

    Feb

    tugas Xray XII IPA 2

    Dewi Rahma : 11745 Nabilla R D : 11846 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1174511846preloadxray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak fajaaar kasih nilaai satu nol nol ya paaak. biar tambah ganteng. hoho :)
  • 3

    Feb

    tugas calculator XII IPA 2

    Dewi Rahma : 11745 Nabilla R D : 11846 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1174511846calculator.swf" width="350" height="350" wmode="transparent" /] pak sourcenya : yg fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1174511846calculator.fla yg swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1174511846calculator.swf pak fajar yang ganteng kansih nilai SERATUS ya paaak. makasihh :)
  • 3

    Feb

    apakah anda seperti Doraemon??

    apakah anda pernah berpikir ingin menjadi Doraemon :) yang notabene membpunyai segudang barang barang berteknologi canggih? apakah anda mau memnjadi Doraemon yang bisa pergi kemanapun dengan pintu kemana saja ? well. Doraemon memang idaman setiap manusia di bumi ini. dengan postur yang menggemaskan dia mampu mengocok isi kantung perutnya dan kemudian mengeluarkan sesuatu . dan mulai berkata “MESIN UAP SERBAGUNA” (dengan intonasi ala doraemon gitu dehh, hehe) hmm, tak heran jika nobita sang pemalas sangat menyayanginya. Belum lagi dengan segala kecanggihan yang ada di isi perutnya doraemon adalah sosok kucing yang baik ...
  • 14

    Nov

    a c d e f g h.. (b nya manaa?)

    kayak anak kecil emang kalo nuntut sesuatu yang ga logis. tapi kalo masalah ini masuk dalam otakku. jelas banget, otakku nerima dengan wajar-wajar aja. secara aku disini yang jadi korban. kenapa harus numpuk semuanya pas hari ini. ngrasain banget rasanya hidup sendiri, ga ada yang merhatiin kita. seperti postinganku sebelumnya. ngrasain banget deh jadi anak manja yang gamau ditinggal sendirian, dan maunya di temennin terus sama siapapun. buat kamu, yang hari ini ngurusin a c d e f g h i j sampeeee z. kamu nyelam sama kehidupanmu sendiri. kamu sibuk dengan apapun itu. tapi kamu lupa kan? kamu masi punya b yang setiap hari berusaha nemenin kamu? miris banget deh dari mulai yang mau ditinggal pergi, seharian kemaren sibuk masing-masing, berharap hari ini bakalan bisa ketemuan, kemaren j
  • 11

    Nov

    23.51 (hapeku kecepetan 1/2 jam)

    menguras otak. malem malem gini. ga asik sama sekali. kalo kemaren? enak. ada yang nemenin web cam an. lah, kalo sekarang. ga ada sama sekali yang muncul batang idungnya. yaaah, baru kerasa banget kalo hidup di dunia ini ga boleh nggantungin orang lain. ada waktunya kita hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. jadi bersyukur banget deh, buat kalian yang ga dapet predikat “anak manja”. bisa mandiri dan minta bantuan ke orang lain kalo emang udah bener-bener gabisa. wah, idaman banget tuh. tapi, jaman sekarang kayaknya masi ada juga deh, anak yang malah bangga dengan predikat “anak manja”. hmm, mungkin mereka berpikir bahwa dengan kemanjaannya itu dia mendapatkan keuntungan lebih. contoh : dapet kasih sayang lebih dari pacar,ortu dsb.. atau bisa jadi mereka mengira
  • 10

    Nov

    karakter menentukan masa depan

    berawal dari mbak ssc yang mbikin deg deg ser lagi. pas istirahat les, kebetulan banget lagi ga sholat. terus iseng aja tiba-tiba tersirat di otak pengen konsul masalah kuliah. berat banget sebenernya, maju-mundur buat konsul, deg-deg sernya jantung mulai kerasa, ketegangan wajah emang ga bisa di sembunyiin lagi waktu itu. “mbak, ada waktu nganggur ga?” “oh yaaa, mau apa deek? mau tanya soal ta?” “oh nggak mbak, mau konsul masalah karakter kita” (deg-deg ser lagi) kita kemudian langsung duduk dan mengambil posisi sewajarnya. “oke, mana buku catetanmu?” aku kasiin deh buku cat...
  • 27

    Oct

    orang terkaya di Indonesia

    hello semua. pernah tersirat gag kalian pas tidur trus tiba tiba ada nenek peri baik kemudian nyihir kalian jadi nia ramadhani? lho? kok nia ramadhani? kenapa ga yang lain, kenapa ga putri titian atau nikita willy aja? yaa, sudah jelas jawabannya adalah karena nia ramdhani adalah menantu dari abdul Rizal Bakrie. kenapa sih banyak banget yang ngebet pengen jadi menantu Abdul Rizal Bakrie? tentu saja kita-kita makhluk awam (dan berjiwa matre) langsung berpikiran bahwa abdul riza bakrie adalah orang supertopmarkotop (duitnya). eits, tunggu dulu, ternyat eh ternyata. orang orang telah salah duga at...
  • 24

    Oct

    deg deg ser kehidupan

    setiap orang punya kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri. deg deg ser nya kehidupan juga masing-masing individual yang ngatur. bukan berarti kita berdiri disini cuma diem aja nuggu takdir. semua jalan harus kita sendiri yang ngatur. bukan dia dan juga mereka. tapi diri kita sendiri. katakan stop buat semua orang yang ngehalangin jalannya kita. yap ini adalah hasil pemikiran orang orang yang sedang frustasi karena sesuatu. mungkin sesuatu yang berhubungan dengan masa depan. sekarang saya sedang menduduki masa-masa sulit yang saya sendiri harus mencari jalan keluar. well, saya adalah siswa kelas 3 sma yang sekarang ini ingin mencari jati diri. sampai sekarang pun saya tidak tahu akan kemana langkah ku selanjutnya. lebih tepatnya saya akan kuliah dimanaaaaaaa?(teriak sambil nangis histe
  • 23

    Oct

    ketika usaha dipandang sebelah mata

    setiap usaha pasti ada imbalannya. yah, teori itu memang benar. tapi yang jelas imbalannya tidak selalu seperti impian. tidak selalu mengenakkan dan menggembirakan. bukan hal yang rancu jika kita mendapatkan sesuatu imbalan yang tidak pas dengan hati. atau bisa dibilang kita sudah mengimpi-impikan apa yang bakal terjadi tetapi pada akhirnya malah tidak terwujud. mungkin sakit sekali rasanya. tapi itu adalah takdir dari yang diatas. kita cuma bisa diem aja dan menunggu apa yang bakal terjadi setelahnya. usaha yang kita lakuin ga bakal sia sia kok meskipun hasilnya tidak sesuai impian. trus gimana kita...
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post